Jumat, 29 Juli 2011

Robert Pattinson Gigit Bayi

Robert Pattinson Gigit BayiKalau sudah ngefans berat, ada-ada saja yang bisa dilakukan para fans untuk artis idolanya. Seperti Robert Pattinson, yang diminta oleh seorang fans untuk menggigit bayinya!
Aktor asal Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai vampir tampan Edward Cullen dalam TWILIGHT SAGA ini sampai tak habis pikir ketika menghadapi seorang fans di film pertamanya. Pasalnya, fans wanita ini justru menyerahkan bayinya untuk bertemu dengan para pemain film populer ini.

"Momen favoritku dari semuanya adalah di film pertama dan ada beberapa orang yang menunggu kami di pagar pembatas. Ada seorang wanita yang menyerahkan bayinya yang berusia 3 bulan pada asisten sutradara untuk bertemu dengan kami," ujar Robert.


"Asisten sutradaranya sampai tak tak mengerti apa yang harus dilakukan dengan bayi ini. Dia cuma bilang, 'Kurasa wanita itu ingin kau menandatangani bayinya atau bagaimana." Saat itu kami langsung sadar bahwa sang wanita ingin kami berfoto dengan bayinya. Aku tak seberapa paham saat itu, bahwa orang-orang akan bisa melihat foto ini. Sepertinya akan ada fotoku yang sedang menggigit bayi ini di internet," lanjutnya.


Walau terlihat mengerikan di foto, namun Pattinson mengaku bahwa dirinya sama sekali tak menggigit atau menyentuh bayi ini. "Aku sebenarnya sama sekali tak menyentuhnya. Fotonya lucu. Bayinya sangat kecil sampai sepertinya seluruh kepalanya cukup masuk hidungku," pungkasnya. 


Source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar