Jumat, 29 Juli 2011

Kellan Lutz Mendadak Jadi Perancang Busana

Kellan Lutz Mendadak Jadi Perancang BusanaKellan Lutz mungkin lebih dikenal sebagai aktor lewat serial TWILIGHT SAGA meskipun sebenarnya ia mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model. Kini aktor berusia 26 ini kembali ke dunia fashion, bukan hanya sebagai model tapi juga ikut menyumbangkan pikiran dalam proses pembuatan produk.
Kellan Lutz memang muncul dalam iklan jajaran koleksi Dylan George untuk musim gugur tahun ini. Aktor bertubuh kekar ini tampil tanpa kemeja bersama supermodel Anne V namun keterlibatan Kellan tak hanya sampai di sana. Menurut Contact Music, aktor ini juga ikut merancang beberapa busana bersama Daniel Guez sang pemilik brand.


Kariernya di dunia perfilman sendiri diawali saat ia muncul dalam film STICK IT di tahun 2006 lalu. Setelah itu Kellan sempat membintangi beberapa film sampai akhirnya ia dikontrak untuk bermain sebagai Emmett Cullen dalam TWILIGHT SAGA yang terdiri dari lima bagian. Tahun ini Kellan Lutz akan muncul dalam lima judul film, THE KILLING GAME, A WARRIOR'S HEART, IMMORTALS, GUARDIANS OF LUNA, dan THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1


Source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar