Jumat, 29 Juni 2012

Robert Pattinson Dugem Bareng Justin Bieber dan Katy Perry


 Betapa beruntungnya pengunjung klub Bootsy Bellows, Hollywood, Selasa (26/7) malam. Para pengunjung bisa bertemu dengan Robert PattinsonKaty PerryJustin Bieber bersama Selena Gomez. Mereka berempat menghadiri pembukaan klub milik David Arquette tersebut. 

Robert terlihat santai datang mengenakan pakaian kasual dengan topi. Aktor "Cosmopolis" itu datang tanpa Kristen Stewart yang menghadiri acara Balenciaga di Paris. Namun ia tetap senang karena bisa menemani Katy. 

"Rob dan Katy adalah teman baik jadi dia senang bisa merayakan bersama Katy," ucap seorang sumber pada Us Weekly. "Tidak hanya mereka berempat tapi semuanya memang dekat satu sama lain." 

Jauh berbeda dengan Robert, Katy terlihat elegan mengenakan gaun biru tua yang mengekspos dadanya. Namun sebuah benda misterius mirip tisu terselip diantara payudaranya membuat paparazzi penasaran. Ia datang setelah menghadiri pesta premiere filmnya "Katy Perry: Part of Me". 

Justin juga cukup santai dengan mengenakan pakaian kasual. Sedangkan Selena memakai sunglass berbentuk hati yang lucu. "Justin dan Selena sangat cute dan mereka selalu bersama," lanjut sumber tersebut. 

Mereka berempat keluar dari klub dengan menaiki mobil yang disediakan oleh Justin. Karena padatnya kerumunan, Robert sempat terlupakan dan akhirnya ketinggalan di luar mobil. Aktor "Bel Ami" itu hanya tertawa saja sambil menunggu pintu mobil dibuka


Source: Wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar