Rabu, 29 Juni 2011

Robert Pattinson Berminat Jadi Jeff Buckley

Robert Pattinson Berminat Jadi Jeff Buckley

Memang ada rencana untuk membuat film tentang kisah hidup Jeff Buckley, penulis lagu, vokalis, sekaligus gitaris yang meninggal di usia yang masih muda. Banyak aktor yang ternyata berminat memerankan sosok yang satu ini, termasukRobert Pattinson meski sampai saat ini masih belum dipastikan siapa yang bakal memerankan Jeff nantinya.
Kabar ini terungkap ketika Michelle Sy dan Orian Williams, sedang diwawancarai E! Online beberapa waktu yang lalu. Kabarnya hampir semua aktor muda Hollywood berusaha mendapatkan peran ini. "Rob sempat mengungkapkan minatnya pada proyek ini dan kami memang sempat bertemu. Ada beberapa aktor yang sepertinya cocok tapi akan lebih meyakinkan kalau menggunakan aktor yang belum dikenal," ujar Michelle seperti diberitakan Splash News.
Memang sampai saat ini Michelle Sy dan Orian Williams masih sedang memilih aktor mana yang menurut mereka paling pas memerankan karakter legendaris ini. "Kami terbuka pada semua opsi, semuanya, mulai dari aktor besar sampai pendatang baru atau musisi sekalipun," lanjut mereka lagi. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau ini bukanlah satu-satunya proyek biopic Jeff Buckley. Proyek lain sepertinya sudah dipastikan bakal dibintangi oleh Penn Badgley
Source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar