Sabtu, 30 April 2011

Robert Pattinson Punya Twitter Demi Alasan Keamanan!

Robert Pattinson Punya Twitter Demi Alasan Keamanan!

 Robert Pattinson punya akun Twitter? Really? Sepertinya sejauh ini aktor asal Inggris ini selalu berusaha menghindar dari kemajuan teknologi yang sekarang jadi mewabah ini. Lalu untuk apa Pattinson punya akun Twitter? Ternyata jawabnya adalah karena alasan keamanan!
Robert Pattinson memang tak pernah mempublikasikan akun Twitter miliknya. Ia pun jarang membuka akun Twitter ini dan hanya memanfaatkannya saat ia benar-benar memerlukan. "Aku cuma buka Twitter kalau aku sedang di restoran atau semacam itu, sebelum aku keluar, hanya untuk memastikan tidak ada orang yang menungguku di luar," ujar Robert Pattinson seperti dikutip dari Splash News.
Popularitas memang selalu datang dengan konsekuensi. Banyak selebriti merasa kehilangan privacy mereka hanya karena nama mereka tiba-tiba jadi sorotan banyak media. "Kadang lucu juga sih terutama kalau ada orang yang ngajak, 'Hey, mau makan di restoran ini nggak?' dan aku bilang, 'Bisa nggak kita makan di restoran yang ini aja? Restoran itu punya tiga pintu keluar.'," tambah Robert Pattinson kemudian.
Source : Via!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar